Selasa, 03 Juli 2012




HIMPUNAN MAHASISWA PERLINDUNGAN TANAMAN
JURUSAN HAMA DAN PENYAKIT TUMBUHAN
FAKULTAS PERTANIAN
UNIVERSITAS BRAWIJAYA


SEKILAS TENTANG HIMAPTA
      HiMAPTA berdiri pada tanggal 30 November 1999. Didirikan atas prakarsa dari mahasiswa - mahasiswa pada saat itu antara lain, Andi Rizal, Ali Wafa, Widi Amaria, Teguh Tidar. dll.
      Gagasan terbentuknya HiMAPTA merupakan pemikiran dari unsur - unsur perlindungan terhadap budidaya tanaman itu sendiri. HiMAPATA merupakan organisasi keprofesian mahasiswa fakultas pertanian minat perlindungan tanaman yang bertanggung jawab terhadap anggota dan merupakan wadah untuk anggotanya sebagai penyalur aspirasi. 
         VISI dari HiMAPTA adalah mewujudkan mahasiswa HPT yang beriman dan bertaqwa, berwawasan luas, berpikir kritis dan peka terhadap perkembangan jaman.
          MISI dari HiMAPTA adalah menumbuhkembangkan bakat dan potensi mahasiswa HPT sesuai dengan ilmu dan keahliannya terutama di bidang perlindungan tanaman.

TUGAS dan FUNGSI POKOK HiMAPTA
           Tugas dan fungsi pokok HiMAPTA dalam menunjang dan mengembangkan proses kemantapan kemampuan-kemampuan professionalisme mahasiswa yang sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki dalam menjalankan tugas dan fungsinya, HiMAPTA telah menetapkan rencana kerjanya dalam bentuk program kerja satu tahun dengan tetap memperhatikan kebijaksanaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan aspirasi mahasiswa jurusan dan sekaligus menyusun mekanisme pelaksanaan kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar